Inilah Pasangan Kembar Siam Tertua di Dunia
Inilah Pasangan Kembar Siam Tertua di Dunia . Ronnie dan Donnie Galyon lahir di St Elizabeth Hospital di Dayton, Ohio pada 28 Oktober 1951 hingga Wesley dan Maureen Galyon. Mereka lahir sebagai bayi kembar siam meskipun Maureen tidak mengharapkan bayi kembar pada saat itu. Mereka bergabung dari sternum ke pangkal paha dan berbagi satu set organ, sehingga mereka tidak dapat dipisahkan. Menurut Guinness Book of World Records 2009 Galyons adalah pasangan kembar siam tertua di dunia. Mereka belum pernah ke sekolah normal karena takut bahwa mereka akan menyebabkan gangguan.

Dengan sembilan anak-anak yang harus dibiayai, ayah mereka, Wesley, membuat keputusan sulit untuk mengajak si kembar atraksi di jalanan menjadi tontonan. Anak-anak itu dipamerkan dalam sideshows sepanjang masa kanak-kanak mereka di AS dan kemudian di Amerika Latin. Tur mereka membuat mereka menjadi selebriti dan membawa mereka ketenaran dan kekayaan, di mana mereka mampu mendukung seluruh keluarga mereka.
Pada tahun 1991, setelah tiga dekade pekerjaan, pasangan ini pensiun dan pindah ke rumah pertama mereka. Mereka hidup sendiri di Dayton, Ohio, di sebuah rumah yang mereka beli dengan tambahan penghasilan pertunjukan, namun mereka sangat bergantung pada adik laki-lakinya Jim. Untuk memastikan si kembar hidup senormal mungkin, Jim dan istrinya, Mary secara teratur membawa mereka keluar untuk sarapan di rumah makan lokal. Meskipun mereka pensiun dari bisnis pertunjukan, mereka kadang-kadang membuat penampilan di televisi.
Mereka muncul di Jerry Springer Show pada tahun 1997, Discovery Channel documenter pada tahun 1998 dan sebuah Channel Five dokumenter pada tahun 2009.