Potret Cantik dari Gua Tersembunyi di Pantai Lhoknga, Aceh

Pantai Lhoknga merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Aceh Besar. Di balik keindahan pantainya, ternyata ada gua tersembunyi yang asyik untuk dikunjungi.

Jika Anda berlibur ke Pantai Lhoknga di Aceh Besar, bisa menikmati birunya air laut dan putihnya pasir. Anda juga bisa menemukan gua tersembunyi yang ada di salah satu tebing batu pada tepian pantai tersebut.

Pemandangan Pantai Lhoknga dari dalam gua. Posisi gua ini sebenarnya tidak sulit untuk ditemukan karena berada di tebing dekat pabrik semen. Posisinya pun tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 5 meter dari permukaan laut

Pemandangan Pantai Lhoknga dari dalam gua. Posisi gua ini sebenarnya tidak sulit untuk ditemukan karena berada di tebing dekat pabrik semen. Posisinya pun tidak terlalu tinggi, hanya sekitar 5 meter dari permukaan laut

Mulut gua yang dipenuhi batu tajam. Gua ini tidak panjang, tetapi saya tidak berani masuk terlalu jauh karena hanya sendirian

Mulut gua yang dipenuhi batu tajam.

Mulut gua lainnya dengan ukuran yang lebih kecil

Mulut gua lainnya dengan ukuran yang lebih kecil

Pemandangan yang bisa dinikmati dari salah satu gua

Pemandangan yang bisa dinikmati dari salah satu gua

Sisi tebing letak gua rahasia itu tersembunyi. Jika penasaran, silahkan datang langsung ke Pantai Lhoknga dan nikmati petualangan mencari gua tersembunyi.